Responsive Ads Here

Selasa, 17 Maret 2020

Homestay Tereksotis Dan Menjadi Spot Diving Terbaik Di Misool

Misool menjadi destinasi liburan impian untuk sebagian traveler. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi homestay juga juga dapat menjadi destinasi diving yang eksotis di Misool.

Lokasi homestay ini berada di jalur strategis yaitu dekat dengan pelabuhan Yellu yang merupakan tempat bersandarnya kapal marina express yang melayani jalur transportasi dari Sorong menuju Misool dan juga sebaliknya.

Homestay yang menawarkan pemandangan eksotis dan berada di jalur strategis ini adalah homestay Nut Tonton yang dimiliki oleh Ahmad Thalib Macap yang merupakan putra asli Misool.

Homestay Tereksotis Dan Menjadi Spot Diving Terbaik Di Misool

Homestay ini dibangun diatas pulai karst yang indah. Perairannya yang dangkal membuat warna warni terumbu karang dan berbagai jenis ikan menjadi jelas untuk dilihat dengan mata telanjang dari atas jembatan kau dan kamar.

Ini adalah satu-satunya homestay yang memberikan pemandangan eksotis dan berada didekat spot wisata yang disukai oleh wisatawan ketika berada di kepulauan Misool.

Spot wisata seperti Danau Ubur-Ubur, Pantai Namlol, Telaga Love Karawapop, Pulau Banos, Telaga Love Balbulol, Telaga Love Dafalen, Batu Putri Termenung dan Goa Keramat terletak tidak jauh dari homestay ini.

Tarif room homesta ini juga tergolong terjangkau. Untuk tipe kamar standard di banderol dengan harga Rp 500 ribu bagi wisatawan lokal per malam dan Rp 600 ribu untuk wisatawan mancanegara. Tipe bungalow yang lebih besar dibanderol dengan harga Rp 700 ribu untuk wisatawan lokal dan Rp 800 ribu untuk mancanegara.

Kamar paling mewah adalah VIP yang dibanderol dengna harga Rp 1 juta untuk wisatawan lokal dan Rp 1,1 juta untuk mancanegara. Sebagai bagian perlengkap fasilitas pertualangan wisatawan, homestay ini juga memiliki dive center dan crew, guide dan koki.

Hal terindah yang dapat dilakukan disini adalahf oto dengan latar belakang tebing karst yang eksotis serta diving menyaksikan keindahan bawah laut yang ada di Misool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar