Responsive Ads Here

Sabtu, 29 Februari 2020

Cartoon Network Buka Hotel Di Amerika Serikat Dengan Tema Karakter Kartun

Seiring dengan berjalannya waktu hotel tidak lagi menjadi tempat untuk menginap akan tetapi telah menjadi salah satu destinasi. Buktinya, beberapa hotel di dunia kini dibangun dengan tema khusus.

Setelah Atari yang akan membangun hotel untuk para gamer, para wisatawan juga akan menemukan hotel unik lainnya di Amerika Serikat.

Cartoon Network yang dibelakang dari dibukanya hotel unik untuk memanjakan tamunya terutama untuk anak-anak yang menyukai karakter kartun Cartoon Network.

Hotel yang berada di Pennsylvania, Amerika Serikat ini berada tidak jauh dari taman bermain Dutch Wonderland. Hotel yang dibangun dengan kerjasama antara Cartoon Network bersama Palace Entertainment menawarkan sebuah penginapan unik yang menampilkan karakter kartun favorit di setiap kamarnya.

Cartoon Network Buka Hotel Di Amerika Serikat Dengan Tema Karakter Kartun

Menurut COO Palace Entertainment, Rolf Paegert mengatakan abhwa Hotel Cartoon Network tidaklah seperti properti yang ada di tempat lain.

"Karakter dari kartun Cartoon Network hadir disini dan menawarkan sesuatu yang ajaib melalui pengalaman interaktif pada setiap ruangnya," kata Paegerf.

Hotel ini secara keseluruhan memiliki 165 kamar yang dibagi kedalam beberapa tipe dari yang standard hingga suite yang dapat dihuni oleh 6 orang sehingga cocok untuk satu keluarga.

Lebih menariknya adalah tamu di hotel ini dapat memilih untuk menginap di kamar tematik yang disediakan. Bahkan di beberapa kamar juga memiliki teknologi VR seperti kamar Ben 10 yang membuat anak-anak dapat bermain game VR dari karakter Ben 10.

Hotel ini juga dilengkapi dengna kolam renang outdoor terbesar yang disebut dengan Land of P'ool. Di kolam ini pengunjung dapat menikmati sensasi berendam di hot tub, kolam renang pribadi hingga area untuk berjemur.

Layanan pada hotel ini tidak hanya itu saja, restoran hotel ini juga terbilang unik dengan diberi nama Cartoon Kitchen. Hotel ini menyediakan aneka makanan dan minuman dengan tema dari karakter favorit di Cartoon Network. Bahkan, pengunjung jgua dapat membeli berbagai merchandise kartun Cartoon Network resmi di hotel ini.

Untuk anda yang berencan untuk menginap dan mencoba pengalaman baru di hotel ini harus merogoh kocek cukup dalam karena harga kamarnya dimulai dari 169 dollar AS untuk tipe kamar standard per malamnya. Sedangkan untuk tipe kamar suite itu seharga 459 dollar AS. Harga tersebut merupakan harga pada saat low season di Amerika Serikat sehingga pada musim panas yang merupakan peak season harga tersebut pastinya akan naik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar