Responsive Ads Here

Sabtu, 09 November 2019

Tiga Hotel Di Palembang Ini Berikan Diskon Besar Dengan Hanya Tunjukan Boarding Pass Garuda Indonesia

Setelah mendapatkan penawaran harga di resto makanan khas Palembang, kini Garuda Indonesia kembali menawarkan merchant diskon untuk para penumpang setia mereka yang akan menginap di kota Pempek tersebut.

Sebelumnya ada diskon mencapai 20 persen untuk menginap di hotel Wyndham dan 60 persen di Beston Hotel Palembang. Kali ini maskapai plat merah tersebut memberikan penawaran diskon lainnya untuk penumpang setia yang ingin mencoba menginap di Hotel Aston dengan diskon yang tidak kalah besar nya yaitu hingga 55 persen.

Tiga Hotel Di Palembang Ini Berikan Diskon Besar Dengan Hanya Tunjukan Boarding Pass Garuda Indonesia

Manager Marketing Garuda Indonesia Palembang, Meisye Paulina Tambunan mengatakan bahwa rpmo potongan harga ini merupakan bagian dari apresiasi Garuda Indonesia kepada masyarakat yang telah setia menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

"Penumpang setia ini dapat menggunakan diskon ini maksimal tujuh hari setelah tanggal keberangkatan yang ada di boarding pass," jelasnya.

Selain itu, periode penukaran boarding pass dengan potongan harga ini berlaku untuk November ini.

"Kemungkinan jumlah merchant akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Ini tentunya menjadi bagian dari memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan," jelasnya.

Ditambahkan Meisye, penumpang yang loyal kepada maskapai nya tersebut pun dapat memperoleh tambahan bonus 30 persen. Penambahan ini dapat diperoleh untuk setiap pembelian tiket di situs resmi dan aplikasi mobile Garuda Indonesia.

Periode promo tambahan poin ini pun berlaku hingga 31 Desember 2019.

"Sampai akhir tahun ini kami memberikan penawaran menarik untuk masyrakat yang juga menjadi penumpang setia dari Garuda Indonesia," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar