Responsive Ads Here

Kamis, 17 Oktober 2019

Ostic Guest House Yang Nyaman Dan Murah Dengan Akses Di Tengah Kota Yogyakarta

Memiliki rencana untuk traveling dengan dana tipis ke Yogyakarta? Nah, terdapat satu guest house yang bernama Ostic House yang cukup ramah untuk solo traveler dan female traveler.

Walaupun pilihan karma yang tersedia hanya kelas dorm alias harus berbagi dengan traveler lain tapi tidak akan mengurangi kenyamanan. Harga kamar yang tersedia juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 75 ribu per malam untuk 1 orang. Terdapat 2 pilihan kasur, mulai dari yang single atas bawah hingga king size.

Ostic Guest House Yang Nyaman Dan Murah Dengan Akses Di Tengah Kota Yogyakarta

Hal lainnya adalah pengunjung dari guest house ini sebagian besar adalah orang asing atau tulis mancanegara. Ostic House ini cukup populer bagi turis asing karena pengelola beserta staf dari guest house ini sudah cukup menguasai Bahasa Inggris selain itu mereka juga menyediakan program untuk menemani para tamu untuk jalan-jalan di kota Yogyakarta.

Selain dari segi harga yang cukup murah, guest house ini juga memiliki gaya penataan interior yang cukup menarik sehingga cocok untuk dijadikan latar belakang untuk mengambil foto. Selain itu, pengelola juga menyediakan perpustakaan mini untuk pengunjung yang hobi membaca buku.

Ostic Guest House Yang Nyaman Dan Murah Dengan Akses Di Tengah Kota Yogyakarta

Ostic House ini juga cukup memperhatikan faktor kenyamanan lainnya seperti kebersihan yang dimana baik kamar dan kamar mandi dibersihkan setiap harinya.

Untuk traveler yang baru pertama kali ke Yogyakarta, guest house ini sangat mudah dijangkau yaitu hanya 10 menit dengan jalan kaki dari stasiun ataupun Malioboro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar