Responsive Ads Here

Minggu, 06 Oktober 2019

Aston Ciloto Telah Melakukan Topping Off Dan Ditargetkan Sudah Dapat Digunakan Pada Lebaran 2020

Pengembang PT Indra Megah Makmur yang membangun kondotel Aston di Ciloto, Cianjur, Jawa Barat dari pertengahan 2018 kini telah memasuki tahan penutupan atap atau topping off. Dengan ini maka pembangunan Aston Ciloto telah mencapai 40 persen.

Direktur Pemasaran PT Indra Megah Makmur, Fritz Bonar Panggabean menjelaskan bahwa dana yang dianggarkan untuk membangun kondotel ini adalah Rp 250 miliar yang terdiri dari 205 unit kamar dan 6 unit villa.

"Kondotel ini nantinya akan menjadi salah satu destinasi baru di kawasan puncak dengan target segmen menengah keatas. Proyek ini juga dapat menjadi sarana investasi yang menarik dan potensial," kata Fritz.

Aston Ciloto Telah Melakukan Topping Off Dan Ditargetkan Sudah Dapat Digunakan Pada Lebaran 2020

Adapun, rencananya, kamar yang disewakan akan dibanderol Rp 1,3 juta per malamnya sedangkan untuk villa seharga Rp 3 juta per malam.

Selain itu, Aston Ciloto juga menawarkan kesempatan bagi para investor ataupun masyarakat yang tertarik berinvestasi jangka panjang. Dari 205 unit yang disediakan, 140-an akan dilepas ke publik dengan harga bervariatif antara Rp 1,8 miliar hingga Rp 2 miliar dan saat ini telah terjual 113 unit.
"Saat ini penjualan sudah mencapai 40 persen dan keuntungan yang didapat cukup banyak seperti imbal hasil yang mencapai 15 persen per tahun, voucher menginap dan juga kenaikan harga untuk jangka waktu lima tahun mendatang," kata Friz.

Menurutnya, Puncak adalah pilihan karena telah menjadi salah satu tujuan utama orang Jakarta.
"Puncak itu tidak pernah kehilangan daya tariknya walaupun memang mungkin diperlukan ada beberapa perbaikan infrastruktur. Ada 30 ribu kendaraan lebih setiap akhir pekan yang mengunjungi Puncak. Di sisi hotel bintang 4 itu jarang, kalau melihat tetangga kami yang tingkat okupansinya tinggi sehingga kami optimis bisa terjual habis pada tahun ini," lanjutnya.

Fritz juga menjelaskan bahwa Aston Ciloto diperkirakan sudah dapat mulai beroperasi sebelum atau setelah Idul Fitri 2020 yang akan datang supaya dapat menyerap wisatawan yang berkunjung ke Puncak pada liburan Idul Fitri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar