Responsive Ads Here

Senin, 16 September 2019

Millenium Hotel Sirih Jakarta Bagikan Diskon 25 Persen Untuk Rayakan HUT Ke-25

Genap berusia 25 tahun melayani para tamu dari Jakarta ataupun luar Jakarta dan bahkan luar negeri membuat bulan September menjadi bulan yang sangat istimewa untuk Millenium Hotel Sirih Jakarta.

Untuk merayakan HUT ke-25 yang jatuh pada bulan ini, Millenium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan berbagai promo dan diskon menarik. Mulai dar kopi bercampur pisang di Lobby Lounge hingga lembutnya kue coklat berisi selai stroberi dan gurinya Bebek Hainan yang kaya akan rempah-rempah pilihan. Promo ini berlaku di Lobby Lounge, Cafe Sirih dan Art & Bakery Corner Millenium Hotel Sirih Jakarta untuk bulan September 2019.

Millenium Hotel Sirih Jakarta Bagikan Diskon 25 Persen Untuk Rayakan HUT Ke-25

Menyambut peryaan ulang tahun ke-25, Hotel Sirih Jakarta hadir dengan promo istimewa. Promo seperti diskon 25 persen untuk menu Ala Carte hingga Sunday Dimsum Feast yang menawarkan diskon yang sama yaitu 25 persen dari Rp 260 ribu utnuk dua orang menjadi hanya Rp 195 ribu.

Untuk menu di Cafe Sirih seperti Cheese Cake dan sop buntut yang menjadi menu paling populer di Cafe Sirih juga mendapatkan potongan 25 persen. Selain Cheese Cake dan sop buntut, Cafe Sirih juga menghadirkan menu yang dipastikan akan memanjakan lidah anad seperti bebek Hainan, tenderloin, oxtail ganemo, ayam betutu dan pan seared salmon.

Bebek Hainan patut dicoba jika anda ingin mencoba makanan dengan rasa gurih. Perpaduan antara nasi yang pulen dan gurih dengan daging bebek yang lembut dan empuk membuat menu ini menjadi menu yang layak untuk dicoba. Penggunaan rempah-rempah pilihan semakin membuat menu ini kaya akan rasa yang dimana sangat cocok dengan lidah orang Indonesia yang menyukai makanan yang memiliki cita rasa yang kaya. Menu bebek Hainan ini sendiri dijual dengan harga Rp 120 ribu pada hari normal sehingga selama bulan September anda akan mendapatkan diskon 25 persen untuk sebuah menu dengan kualitas bintang lima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar