Responsive Ads Here

Rabu, 28 Agustus 2019

Bagi kamu yang bertanya-tanya apa nama gedung ikonis yang berada di tengah Orchard Road yang memiliki desain unik dan menarik perhatian, maka jawabannya adalah Grand Park Orchard. Gedung ini berada di tengah jantung Orchard Road dan merupakan gedung yang menjadi salah satu hotel utama dari Park Hotel Group. Bangunan ini bahkan pernah memenangkan penghargaan Asia's Leading Design Hotel dikarenakan desain hotel yang moden dan stylish.

Pilihan Hotel Dipusat Orchard Road

Hotel ini diapik oleh dua pusat perbelanjaan terkenal di Orchard Road yaitu Takashimaya dan Paragon. Lokasi tersebut menjadi sangat strategis karena Grand Park Orchard ini menjadi opsi utama menginap bagi mereka yang ingin dengan mudah mengakses pusat hiburan di tengah kota Singapura. Selain itu, lokasinya tersebut juga dekat dengan Marina Bay Sands dan Suntec Convention Centre yang hanya berjarak sekitar 5 menit dengan mobil. Hotel ini juga menyediakan layanan shuttle bus untuk mengantar anda menuju beberapa lokasi landmark di Singapura. Sebagai perlengkap, Grand Park Orchard ini juga memiliki beberapa toko retail di dekat lobi utama yang dimana salah satunya adalah toko resmi Apple.

Pilihan Hotel Dipusat Orchard Road

Grand Park Orchard ini memiliki 308 kamar dan suite. Untuk jenis kamarnya terdapat Deluxe, Premier, Crystal Club, Park hingga Presidential yang merupakan kamar paling mahal.
Hotel ini sendiri memiliki fasilitas pendukung yang lengkap sehingga cocok bagi anda yang malas untuk keluar hotel terutama keluar mencari makanan. Grand Park Orchard memiliki 2 restoran yang dapat menjadi pilihan untuk makan siang ataupun makan malam. Restoran pertama adalah Bar Canary yang berada di bagian outdoor swimming pool. Restoran ini menyediakan deretan tempat duduk bean bags dan lawn chair yang dapat digunakan untuk duduk bersantai. Restoran kedua adalah Mitzo yang merupakan sebuah restoran China dengan konsep makan malam dengan tema chic dan kontemporer sehingga menjadi lokasi yang cocok untuk makan malam bersama dengan keluarga.

Grand Park Orchard ini mulai awal tahun telah ikut serta dalam kampanye lingkungan dengan tidak menggunakan produk plastik sekali pakai sebagai bagian untuk mengurangi sampah plastik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar