Responsive Ads Here

Selasa, 30 Juli 2019

Homestay Kubu Selam Tawarkan Penginapan Bernuansa Bali Di Bandar Lampung

Exclusive Homestay Kubu Selam yang berada di Jalan Pangeran Tirtayasa Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung menghadirkan promo selama program Lampung Hotel Great Sales 2019.

Promo yang ditawarkan oleh homestay ini adalah diskon hingga 45% untuk semua tipe kamar yang berada di Homestay Kubu Selam untuk periode 2019.

Manager Operasional Homestay Kubu Selam, Rahmat Jaya Saputra menjelaskan bahwa diskon ini berlaku untuk semua tipe kamar yang tersedia di Homestay Kubu Selam muali dari standar room hingga suite room.

Homestay Kubu Selam Tawarkan Penginapan Bernuansa Bali Di Bandar Lampung

"Rate roomnya adalah Rp 300 hingga 500 ribu sebelum diskon tertanggun pada kamar. Selain diskon kamar juga terdapat diskon 10% untuk F&B di resto Waroen'k Kubu Selam," jelas Rahmat.

Untuk fasilitas yang disediakan Homestay Kubu Selam sendiri terdiri dari AC, TV, WiFi dan sarapan untuk 2 orang. Selain itu, resto Waroen'k Kubu Selam juga dioperasikan 24 jam.

Homestay Kubu Selam adalah homestay pertama dan satu-satunya homestay di Bandar Lampung yang menggunakan tema nuansa Bali yang dimana terlihat dari seluruh homestay yang terdapat aksesn Bali.

Setiap kamar memiliki desain interior berikut dengan ornamen yang menghiasi tiap kamar.
Untuk makanan di Waroen'k Kubu Selam disajikan menu nusantara yang sudah mendapatkan sertifikasi Halal MUI dengan menu andalan adalah Ayam Betutu dan Ayam Buleleng dengan harga mulai dari Rp 20 ribuan.

Jargon dari resto ini adalah Bali Kental Menu Halal. Resto dan Homestay ini beroperasi 24 jam sehingga pengunjung tidaklah perlu khawatir kemalaman untuk melakukan check-in kamar ataupun memesang makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar