Responsive Ads Here

Senin, 22 Juli 2019

BPJS Ketenagakerjaan Hadirkan Kerjasama Dengan PSW Antasari Hotel

Peserta BPJS Ketenagakerjaan tidaklah boleh lupa membawa kartu keanggotaan ketika melakukan perjalanan wisata karena saat ini BPJS Ketenagakerjaan telah melakukan beberapa kerjasama dengan pelaku usaha pariwisata sehingga para anggotanya berpeluang mendapatkan diskon khusus. Salah satu pelaku usaha pariwisata yang menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan adalah PSW Antasari Hotel, Jakarta Selatan.

BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Ceger telah resmi bekerjasama dengan PSW Antasari Hotel yang dimana kerjasama dilakukan dibidang co-marketing untuk menghadirkan diskon khusus kepada semua peserta dari program jaminan sosial ketenagakerjaan. Penandatangan tersebut dilakukan di PSW Antasari Hotel.

Penandatangan dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Ceger Dani Santoso dan General Manager PSW Antasari Hotel Nanang Setiawan.

BPJS Ketenagakerjaan Hadirkan Kerjasama Dengan PSW Antasari Hotel

"Kerjasama ini merupakan kerjasama dalam bentuk simbiosis mutualisme yang dimana sama-sama menguntungkan kedua belah pihak. Di pihak kami, anggota BPJS Ketenagakerjaan dapat mendapatkan manfaat lain sebagai anggota selain manfaat utama yaitu jaminan pensiun dan pemulihan kecelakaan kerja," jelas Dani.

"Untuk mitra kami sendiri tentunya pihak BPJS Ketenagakerjaan akan berperan sebagai sales promotor untuk mitra kami yaitu mempromosikan mitra kami kepada peserta dan anggota dari BPJS Ketenagakerjaan seperti PSW Antasari ini. Tentunya diharapkan dengan adanya kerjasama ini tingkat okupansi dari hotel ini akan semakin meningkat," cetusnya.

Menurut Dani sudah banyak testimoni dari para pelaku usaha yang dimana omset bisnisnya naik secara drastis setelah menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Hal itu disebabkan para anggota BPJS Ketenagakerjaan ini menyerbu tempat-tempat tersebut karena menyediakan diskon yang menarik untuk mereka.

"Program ini kami harapkan dapat menjadi penarik bagi para pekerja yang belum menjadi anggota supaya bergabung menjadi anggota karena BPJS Ketenagakerjaan sudah tidak lagi hanya seputar manfaat setelah pensiun ataupun kecelakaan kerja seperti Jamsostek dulunya akan tetapi telah menjaring berbagai merchant untuk bekerjasama sehingga BPJS Ketenagakerjaan juga dapat menjadi kartu diskon bagi para pekerja," jelasnya.

Sementara itu Sales Manager PSW Antasari Hotel Vanda Renathera menjelaskan bahwa pihaknya memberikan diskon lebih dari 50 persen untuk para pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan. Diskon ini berlaku untuk pemesanan kamar dan juga ruang rapat.

"Anggota BPJS Ketenagakerjaan hanya perlu menunjukan kartu anggota. Bagi pemegang kartu lama yang bertuliskan Jamsostek juga diizinkan menggunakannya. Hal paling penting adalah keanggotaan di BPJS Ketenagakerjaan tersebut haruslah amsih aktif," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar