Responsive Ads Here

Kamis, 04 Juli 2019

AccorHotels Hadirkan Diskon Mencapai 40%, Salah Satunya Di The Royal Surakarta Heritage Solo

The Royal Surakarta Heritage Solo mengambil bagian dalam program Accor Jakarta Java Flash Sale yang menawarkan diskon hingga 40 persen.

Diskon 40 persen ini akan dapat dinikmati oleh anggota dari Le Club AccorHotels yang dimana 30 persen adalah untuk kamer hotel ditambah sarapan gratis sedangkan sisa 10 persen diberikan khusus untuk para anggota dari Accor Plus.

Pemesanan dapat dilakukan langsung melalui situs AccorHotels di www.accorhotels.com dan dari tanggal 1-14 Juli 2019 untuk periode menginap dari tanggal 15 Juli 2019 hingga 31 Desember 2019.
Untuk dapat menjadi anggota dari Le Club AccorHotels juga sangatlah mudah yaitu hanya dengan mandaftarkan diri anda melalui www.accorhotels.com/leclub. Pendaftaraan ini tidak dipunggut biaya apapun.

AccorHotels Hadirkan Diskon Mencapai 40%, Salah Satunya Di The Royal Surakarta Heritage Solo

Untuk Accor Plus adalah program yang disediakan oleh AccorHotels untuk program yang menunjang gaya hidup dengan skeam berlangganan. Menjadi anggota dari Accor Plus akan memberikan berbagai kemudahan seperti diskon besar untuk kuliner dan akomodasi ditambah dengan acara serta penawaran ekslusif dari AccorHotels dan rekanan yang mereka miliki.

Pemesanan ini disesuaikan dengan ketersediaan unit kamar dan ketentuan yang berlaku.
The Royal Surakarta Heritage Solo adalah salah satu yang berada di bawah operasi Accor Hotel Group dengan menghadirkan hotel yang bernuansa Jawa. Hal ini terbukti dengan raihan penghargaan dari MURI yang menobatkan The Royal Surakarta Heritage Solo sebagai Hotel Berinterior Kebudayaan Jawa dengan Nuansa Motif Batik.

Penawaran menarik ini tidak hanya ada di The Royal Surakarta Heritage Solo akan tetapi juga di jaringan hotel AccorHotels lainnya di Jakarta dan pulau Jawa seperti Grand Mercure, Novotel, Mercure, Ibis, Ibis Budget, Ibis Style dan Pullman.

AccorHotels Hadirkan Diskon Mencapai 40%, Salah Satunya Di The Royal Surakarta Heritage Solo

Accor sendiri adalah grup pengelola hotel terkemuka di dunia yang memiliki jaringan di lebih dari 100 negara yang terdiri dari hotel, resort dan hunian dengan jumlah mencapai 4.800 unit.

Dengan memiliki jumlah jaringan yang besar, Accor telah menancapkan namanya sebagai salah satu pemain besar di industri perhotelan dengan memasuki semua segmen yang ada tidak hanya segmen low budget akan tetapi juga segmen mewah seperti penthouse.

Program Le Club dan Accor Plus juga merupakan keunggulan tersendiri dari Accor karena program-program tersebut merupakan salah satu program loyalitas paling menarik di dunia saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar