Responsive Ads Here

Jumat, 14 Juni 2019

OHM Target Operasikan 17 Hotel Baru Hingga Akhir 2019

Alfaland Group terus gencar berekspansi pada lini bisnis hotel yang dimilikinya. Adapun perubahan yang mengoperasikan Omega Hotel Management ini tengah menargetkan untuk mengoperasikan 17 hotel hingga akhir tahun ini.

Ajeng Dwiyacita, Marketing Communication Manager Alfaland Group menyebutkan bahwa bulan depan pihaknya akan meresmikan 4 hotel baru. "1 hotel merupakan rebranding sedangkan 3 hotel merupakan hotel yang baru siap dibangun," katanya.

Untuk lokasi sendiri, 2 hotel akan berada di Medan sedangkan lainnya adalah Bengkulu dan Pekanbaru. Saat ini Omega Hotel telah mengoperasikan 11 hotel yang dimana 7 merupakan milik sendiri sedangkan sisanya merupakan kerjasama dengan pihak ketiga. Ajeng menjelaskan bahwa korporasinya saat ini tengah fokus untuk mengelola hotel pihak ketiga atau investor.

OHM Target Operasikan 17 Hotel Baru Hingga Akhir 2019

Untuk mengejar target 17 hotel hingga tahun ini, OHM membidik melakukan perjanjian dengan 10 hotel sedangkan untuk pembukaan hotel hotel baru yang dilakukan tahun ini berjumlah sekitar 5-6 hotel. Jika semua terealisasi maka OHM akan menambahkan sekitar 16-17 hotel baru yang mereka dioperasikan hingga akhir tahun ini.

OHM tidak hanya berekspansi di sisi barat Indonesia akan tetapi juga akan membuka jaringan hotel di sisi timur Indonesia yaitu di Papua yang rencananya akan di realisasikan pada pertengahan tahun depan.

Untuk jangka panjang Alfaland melalui OHM menargetkan dapat memiliki 50 hotel dalam jaringan hotel yang berada di bawah manajemen nya pada tahun 2022 baik itu hotel yang dimiliki sendiri ataupun berasal dari kerjasama dengan investor.

Ajeng menjelaskan bahwa perusahaannya kian percaya diri untuk melakukan ekspansi karena banyak investor yang memberikan kepercayaan kepada Omega Hotel Management karena jaringan OHM yang didirikan pada tahun 2013 terbukti dapat bersaing dengan operator hotel lainnya di Indonesia.

OHM Target Operasikan 17 Hotel Baru Hingga Akhir 2019

OHM sendiri mengandalkan sistem digitalisasi yang canggih ditambah SDM yang sudah terlatih untuk mengoperasikan hotel yang mereka miliki. Dari digitalisasi tersebutlah, investor akan dapat memantau perkembangan hotel yang mereka miliki secara real time mulai dari tingka okupansi hingga kualitas pelayanan yang dimiliki hotel tersebut.

"Kami sudah membangun sistem digitalisasi yang dimana akan mempermudah investor untuk ikut melakukan check and balance dengan pihak OHM untuk hotel yang mereka operasikan. Selain mempermudah investor, sistem ini merupakan sistem yang terintegrasi dengan sistem operasi hotel transparansi hotel yang dioperasikan OHM ini sangat transparan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar