Responsive Ads Here

Rabu, 12 Juni 2019

Nikmati Diskon Murah Dari La Lucia Boutique Hotel By Prasanthi Di Kabupaten Belitung

Liburan Lebaran tentunya sudah berakhir akan tetapi liburan anak sekolah masihlah berjalan sehingga tidaklah heran masih terdapat orang tua yang merencanakan liburan jilid kedua ataupun masih tengah menghabiskan liburan di berbagai destinasi wisata.

Tanjung Pandan yang berada di Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung dapat menjadi salah satu solusi bagi anda yang mencari destinasi wisata yang terjangkau. Tanjung Pandan sebagai sebuah destinasi wisata menawarkan wisata murah mulai dari akomodasinya hingga transportasi menuju spot dan destinasi wisata di Tanjung Pandan.

Nikmati Diskon Murah Dari La Lucia Boutique Hotel By Prasanthi Di Kabupaten Belitung

La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi merupakan salah satu hotel di Tanjung Pandan yang masih menawarkan promo diskon untuk para pengunjung dan turis yang menginap di hotel mereka. Hotel kelas bintang tiga tersebut menawarkan promo berupa paket kamar mulai dari Rp 1 juta untuk pengunjung yang menginap 3 hari 2 malam. Promo tersebut sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang.

"Harganya mulai Rp 1 juta untuk kamar hotel selama 3 hari 2 malam. Harga tersebut sudah include dengan sarapan pagi untuk 2 orang," kata Toni, Marketing Communication La Lucia Boutique Hotel By Prasanthi.

Promo ini sendiri telah dimulai dari 10 Juni 2019 dan akan berakhir pada 30 Juni 2019. La Lucia Boutique Hotel mulai beroperasi pada tahun 2018 lalu dan memiliki keunggulan berutap lokasi yang dekat dengan pusat kota dan fasilitas publik seperti bandara. Selain itu, wisatawan juga dapat dengan mudah mengakses berbagai destinasi wisata di Tanjung Pandan meelalui hotel yang berada di Jalan Air Saga ini.

Nikmati Diskon Murah Dari La Lucia Boutique Hotel By Prasanthi Di Kabupaten Belitung

Toni menjelaskan bahwa Kabupaten Belitung memiliki banyak tempat wisata yang bisa dinikmati mulai dari keindahan alam hingga budaya masyarakat lokal. Belitung sendiri telah dimasukan kedalam daftar 10 destinasi unggulan dan prioritas Indonesia oleh Kementerian Pariwisata. Tidak hanya pemerintah pusat yang memperhatikan potensi wisata Belitung bahkan badan internasional PBB yaitu UNESCO juga memasukan Belitung kedalam UNESCO Global Geopark karena memiliki keindahan alam yang luar biasa ditambah dengan beragam spesies flora dan fauna yang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar