Responsive Ads Here

Senin, 27 Juli 2020

Sukawana Travel Hub Guest House Di Majalengka Tawarkan Nuansa Perdesaan Dengan Fasilitas Lengkap

Kawasan industri terintegrasi yang saat ini tengah didorong pada Kawasan Segitiga Rebana menjadi magnet untuk para investor. Kebutuhan lainnya untuk kawasan ini juga mengikuti mulai dari pusat perbelanjaan, penginapan, pusat kuliner dan penunjang lainnya.

Untuk urusan penginapan, ada baiknya mencoba menginap di Sukawana Travel Hub Guest House yang berada di Kertajati, Majalengka. Lokasinya sangat strategis, berdekatan dengan Bandar udara Internasional Jawa Barat (BIJB).

Akses untuk menunju Travel Hub Guest House pun tergolong mudah, hanya berjarak beberapa menit dari BIJB sehingga cukup strategis menjadi lokasi untuk menginap.

Sukawana Travel Hub Guest House Di Majalengka Tawarkan Nuansa Perdesaan Dengan Fasilitas Lengkap

Selain BIJB, penginapan ini juga berdekatan dengan Exit Tol Cipali Kertajati yang berbatasan langsung dengan Aero City Kertajati.

Konsep yang dijual oleh Sukawana Travel Hub Guest house cukup menarik yaitu dengan nuansa pedesaan yang sangat kental. Dengan gaya arsitektur tradisional, bangunan yang disajikan dengan dilengkapi bambu pada setiap sudutnya.

Penginapan ini juga dilengkapi dengan sepeda untuk pengunjung yang ingin menikmati keindahan disekitar penginapan yang dikelilingi dengan pesawahan sepanjang mata dapat memandang.

Untuk memesan kamar di Sukawana Travel Hub Guest House juga cukup mudah karena guest house ini telah terdaftar di semua platform yang memasarkan fasilitas perjalanan dan hotel.

Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 200 ribu saja. Dengan harga tersebut, Sukawana Travel Hub Guest House ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup lengkap yaitu dari televisi, ac dan tempat tidur premium yang dapat memanjakan diri untuk beristirahat di Majalengka sebelum melanjutkan aktivitas atau perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar