Responsive Ads Here

Selasa, 12 Mei 2020

Hotel Di Uruguay Ini Dibangun Dengan Tangan Selama 36 Tahun

Casapueblo, sebuah hotel yang berada di Uruguay dapat menjadi salah satu bangunan yang paling eksentrik di dunia. Gedung ini juga menyimpan keunikan tersendiri karena dibangun dengan tangan selama puluhan tahun.

Menurut laman resmi Casapueblo, hotel ini berada di pinggiran pantai Punta Del Este yang ramai di kunjungi oleh para selebritas. Bangunan ini dirancang dan dibangun oleh Carlos Paez Vilaro. Sang arsitek membangun hotel ini dengan tangan selama 36 tahun. Para nelayan juga membantunya untuk mewujudkan desain ini.

Hotel Di Uruguay Ini Dibangun Dengan Tangan Selama 36 Tahun

Vilaro membeli lahan yang saat ini ditempati Casapueblo pada tahun 1958 dengan bantuan teman serta investor. Dia membangun rumah disana, melapisinya dengan semen yang lalu membentuk dengan tangan.

Dinding hotel juga dihiasi berbagai objek yang dia bawa pulang dari perjalanan berhubung Vilaro memang memiliki hobi berpergian ke berbagai negara.

Saat ini Casapueblo memiliki tiga belas lantai dengan kamar yang dihiasi simbol yang merupakan ukiran dari Vilaro sendiri. Hotel juga menawarkan atraksi berupa spa, restoran dan museum.

Vilaro sendiri menempati Casapueblo hingga meninggal pada tahun 2014. Ketika itu dirinya berusia 90 tahun. Kompleks hotel Casapueblo yang berada di semenanjung Punta Ballena masih dibuka sebagai bentuk penghargaan kepada sang arsitek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar