Responsive Ads Here

Sabtu, 11 April 2020

Hotel Ini Hadirkan Promo Rp 3 Juta Untuk Dapat Bertahan Di Tengah Virus Corona

Ditengah pandemi virus corona, hotel-hotel mencoba segara cara untuk tetap bertahan. Ada hotel yang menawarkan paket menginap selama 30 hari dengan harga terjangkau bagi para traveler.

Di tengah pandemi corona, Hotel Swiss-Belinn menghadirkan tawanran Rp 5 juta per bulan untuk setiap kamar di jaringan hotelnya kepada traveler yang berminat. Untuk budget yang lebih terjangkau, traveler dapat menginap di brand Zest dengan harga Rp 3 juta per bulan.

Sedangkan untuk brand menengah keatas bintang 4 seperti Swiss-Belhotel, Swiss-Belboutique, Swiss-Belresidences dan Hotel Ciputra dengan harga Rp 7 juta per bulan.

Hotel Ini Hadirkan Promo Rp 3 Juta Untuk Dapat Bertahan Di Tengah Virus Corona

"Di tengah pandemi COVID-19 ini kami berkomitmen untuk menyediakan tempat tinggal yang nyaman serta bersih untuk yang ingin isolasi diri secara mandiri," kata Gavin M. Faull, Chairman dan President Swiss-Belhotel International.

"Atau untuk memfasilitasi para pekerja yang kerja jarak jauh atau work from home yang membutuhkan teknologi yang mendukung seperti koneksi Wi-Fi yang cepat dan stabil, sehingga dapat fokus pada aktivitasnya dengan dengan staff hotel yang siap untuk melayani semua kebutuhan yang dibutuhkan," jelasnya.

Setiap  hotel yang menawarkan promosi Stay Longer, Stay Relaxed ini dilengkapi dengan standard operasi yang ketat untuk sanitasi dan kebersihan yang telah mengikuti anjuran dari pemerintah. Makanan dan minuman yang dipesan akan langsung diantar ke kamar untuk mendukung kebijakan physical distancing pemerintah.

Promosi ini dapat dipesan sekarang hingga tanggal 1 Juni yang akan datang. Sedangkan untuk periode masa tinggal hingga 30 Juni 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar