Responsive Ads Here

Sabtu, 11 April 2020

Hotel Di Bangkok Ini Berikan Paket Promo Karantina Selama Wabah COVID-19

Para pengelola hotel mencari semua cara agar dapat bertahan ditengah wabah corona. Di Indonesia sendiri beberapa pengelola telah menyediakan kamar dan fasilitas khusus untuk tamu yang ingin melakukan karantina untuk 14 hari. Hal tersebut juga terjadi di hotel yang ada diluar negeri.

Sebuah hotel bintang lima yang ada di Bangkok, Thailand menyediakan layanan karantina plus pemantauan kesehatan selama wabah corona ini. Fasilitas ini adalah kerjasama antara Movenpick BDMS Wellness Resort dengan Rumah Sakit Bangkok.

Hotel Di Bangkok Ini Berikan Paket Promo Karantina Selama Wabah COVID-19

Harga paket karantina ini dimulai dari 50 ribu baht atau sekitar Rp 24 juta. Layanan menginap ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas medis seperti konsultas dengan dokter yang berasam dari Rumah Sakit bangkok sebelum check-in kamar hotel, pengecekan kesehatan setiap hari oleh perawat hingga asupan suplemen untuk membantu menjaga sistem imun tubuh.

"Suplemen untuk meningkatkan kekebalan tubuh yang kami berikan adalah Crdyceps Mix C dan ekstrak jamur," kata GM Movenpick BDMS Wellness Resort Bangkok, Bruno Huber. Tamu yang membeli paket ini juga akan rutin menjalani tes COVID-19.

Jika hasi tes menunjukkan positif maka ia akan segera dibawa ke Rumah Sakit Bangkok dengan menggunakan ambulans yang telah disiagakan. Setelah itu kamar tersebut akan disterilkan dan disemprotkan disinfektan. "Staff Hotel yang melayani sang tamu juga akan diminta melakukan karantina selama 14 hari dan menjalani tes COVID-19," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar