Responsive Ads Here

Minggu, 04 Agustus 2019

Lapan-Lapan Guest House Di Banjarmasin Hadirkan Diskon Untuk Peringati Hari Proklamasi

Menyambut hari proklamasi, Lapan-Lapan Guest House yang berada di Rantauan Darat 32 Pekauman Banjarmasin menghadirkan diskon menarik.

"Untuk turut merayakan kemerdekaan RI, kami menawarkan diskon mencapai 30 persen dari harga publish rate yang kami miliki," kata Gusmanto, Manager Lapan-Lapan Guest house.

Diskon tersebut tersedia untuk semua jenis kamar yang jumlahnya mencapai 40 kamar dan tidak ada syarat tertentu selama bulan Agustus.

"Jika publish rate kami contohnya kamar double itu Rp 248 ribu per malam, tipe super single Rp 188 ribu dan tipe singgle Rp 178 ribu semuanya harga nett," jelasnya.

Lapan-Lapan Guest House Di Banjarmasin Hadirkan Diskon Untuk Peringati Hari Proklamasi

Dijelaskan bahwa di Lapan-Lapan ini sudah menyediakan sarapan pagi berupa roti yang lengkap dengan pilihan selai dan juga teh atau kopi.

"Fasilitas di tempat kami ini seperti hotel pada umumnya seperti instalasi air panas dan dingin di kamar mandi, shower, TV kabel dan WiFi," kata Gusmanto.

Selain itu, Lapan-Lapan juga menyediakan area lounge atau ruang tamu yang cukup luas untuk digunakan bersantai ketika sedang tidak ada aktivitas.

"Ditempat ini kami juga menyediakan supermarket di lantai 1, fasilitas ATM untuk 8 bank berbeda serta kuliner lokal yang dibuat oleh koki Lapan-Lapan," katanya.

Lapan-Lapan Guest House ini terletak di Rantauan Darat 32 Pekauman, Banjarmasin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar