Responsive Ads Here

Selasa, 04 Juni 2019

Joy House, Pangkalpinang Sediakan Penginapan Murah Mulai Dari 95 Ribu

Untuk traveller akomodasi hotel tentunya menjadi salah satu post yang membutuhkan alokasi dana khusus. Sering kali pos yang satu ini menghabiskan 30-40 persen dana yang digunakan untuk travelling.

Bagi traveller yang ingin berkunjung ke Pangkalpinang, saat ini sudah tidak perlu khawatir dengan akomodasi karena telah hadir cukup banyak hotel ataupun guest house yang menyediakan tempat menginap yang nyaman dan juga terjangkau yang dimana salah satunya adalah Joy House And Cafe.

Joy House, Pangkalpinang Sediakan Penginapan Murah Mulai Dari 95 Ribu

Joy House And Cafe merupakan salah satu guest house yang terdapat di Jalan Kartini Raya Utama No.7 Kelurahan Selindung, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang. Joy House merupakan salah satu tempat menginap di Pangkalpinang yang dijamin tidak akan membuat kantong bolong karena menyediakan biaya kamar yang cukup murah dan terjangkau.

"Joy House saat ini memiliki 12 kamar yang dimana sangat cocok bagi para traveller yang menyukai suasana penginapan yang berkonsep rumah warga bukan gedung. Harga untuk menginap di Joy House mulai dari Rp 95.000 hingga Rp 150.000 per kamar untuk 1 malam," kata Yoseph yang merupakan owner dari Joy House.

Joy House ini memiliki 3 kamar dengan tipe elegan merupaakn yang paling mahal yang dimana dapat diisi oleh 2 orang. Tipe kedua adalah tipe minimalis dengan ukuran yang lebih kecil harga per malam nya adalah Rp 95.000. Tipe minimalis ini tersedia 9 kamar. Untuk fasilitas, Joy House menyediakan AC, televisi, kamar mandi didalam kamar yang dilengkapi dengan water heater.

Joy House, Pangkalpinang Sediakan Penginapan Murah Mulai Dari 95 Ribu

Selain itu, Joy Houce juga menyediakan layanan pemesanan makan dengan harga yang juga cukup terjangkau. Menu yang tersedia antara lain nasi goreng, indomie, kopi dan teh sehingga cocok untuk pengunjung yang terkadang malas keluar mencari sarapan pagi.

"Untuk traveling di Bangka tidaklah susah dan perlu takut akan biaya yang mahal. Dengan tempat menginap yang murah tentunya sebagian biaya sudah dihemat apalagi saat ini banyak penginapan murah yang menyediakan fasilitas yang mumpuni," kata Yoseph.

Menurutnya Joy House yang dibuka pada April 2019 merupakan salah satu penginapan yang mendapat respon yang cukup positif dari para traveller. Melalui aplikasi Ijoy yang dimiliki oleh Joy House, para traveller sangat dimudahkan karena selain dapat memesan kamar secara langsung, para traveller juga dapat berbelanja di wilayah Bangka dengan diskon yang cukup menarik.

"Aplikasi Ijoy ini dikembangkan untuk membantu para traveller dalam memesan kamar di Joy House akan tetapi karena banyak yang tertarik bergabung maka kami fasilitasi menjadi sarana transaksi yang mempermudah traveller sekaligus memberikan potongan harga untuk traveller," kata Yoseph.

Para traveller sendiri dapat memperoleh diskon khusus dari cukup banyak merchant di Pangkalpinang seperti karaoke keluarga Diva dan Inul Vista, tempat wisata Taman Kolong, Tongachi dan Saphire Lounge di Bandara Depati Amir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar