Responsive Ads Here

Selasa, 11 Juni 2019

Cottage Ala Jepang Di Garut Menawarkan Nuansa Alam Yang Hijau Dan Alami

Apakah anda pada liburan Lebaran kali ini berkunjung ke Garut? Jika ya, apakah anda tahu bahwa terdapat sebuah cottage di Gunung Papandayan yang cukup unik yaitu menggunakan konsep bangunan bergaya Jepang.

Cottage yang berada di Gunung Papandayan ini terletak di hamparan bunga edelweis dan juga Sungai Kuning sehingga menawarkan suasana seperti di Jepang.

Cottage Gunung Papandayan ini berada di Taman Wisata Alam Papandayan, Cisurupan yang dimana dapat ditempuh dengan melakukan perjalanan sekitar 1 jam dari Kota Garut ke arah selatan dengan jarak sekitar 30 km.

Cottage Ala Jepang Di Garut Menawarkan Nuansa Alam Yang Hijau Dan Alami

Untuk struktur bangunan, cottage ini dibangun menggunakan bahan bambu dengan konsep klasik. Keunggulan dari cottage ini adalah memiliki view atau pemandangan yang indah terutapa ketika sunrise di pagi hari.

"Tentunya dengan menggunakan bambu, kesan alami pada cottage ini sangatlah terasa. Selain itu pemandangan yang indah dan juga hijaunya Taman Wisata Alam Papandayan menjamin bahwa cottage ini daapt menjadi tempat melepaskan penak dan stress," kata pengelola dari Taman Wisata Alam Papandayan, Tri Kanan.

Pengunjung dapat memilih 3 jenis cottage yang disediakan oleh TWA Papandayan. Pertama adalah cottage ukuran kecil yang hanya dapat ditinggali oleh 2 orang, kedua adalah cottage dengan ukuran sedang yang dimana cocok untuk keluarga kecil dan yang terakhir adalah cottage ukuran besar yang cocok untuk keluarga besar yang datang dalam rombongan ataupun untuk rombongan turis.

Cottage Ala Jepang Di Garut Menawarkan Nuansa Alam Yang Hijau Dan Alami

"Tarifnya sangat bervariatif, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta tergantung jenis yang dipilih," lanjutnya.

Cottage ini tengah menjadi tren bagi wisatawan yang berencana untuk berlibur ke Garut. Akan tetapi, anda jangan lupa untuk membawa jaket ketika akan berlibur disini karena suhu di sekitar cottage terkadang bisa menyentuh 13 derajat celcius.

Selain cottage ini, terdapat juga beberapa wahana yang dapat dimainkan di Taman Papandayan ini seperti tebing letusan Papandayan atau bunga edelweis yang berada didekat dengan cottage ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar