Responsive Ads Here

Kamis, 06 Juni 2019

5 Homestay Di Bukittingi Yang Tidak Akan Buat Kantong Bolong

Selain Kota Padang, salah satu destinasi yang cukup populer di Sumatera Barat adalah Kota Bukittingi. Sebagai salah satu destinasi wisata, tidaklah heran jika harga sewa hotel di kota yang terkenal dengan Jam Gadang nya ini selangit. Walaupun begitu, anda tidaklah perlu panik karena di Bukittinggi masih dapat ditemui penginapan dengan harga yang terjangkau dan tentunya dengan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel berbintang.

Berikut ini adalah penginapan di Bukittinggi yang menyediakan kamar dengan harga sewa sekitar Rp 200 ribuan.

1. Homestay Siti Syariah

Hotel ini berada di Jalan Taluak Ampek Suku, Jambu Air, Bukittinggi. Kamar di Homestay ini dipatok mulai dari Rp 153 ribu untuk kamar standard dan Rp 180 ribu untuk kamar superior double. Dengan harga Rp 153 ribu dan Rp 180 ribu, homestay ini sudah menyediakan sarapan sehingga dapat dikatakan harganya cukup terjangkau selain itu, Homestay Siti Syariah juga menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis.

5 Homestay Di Bukittingi Yang Tidak Akan Buat Kantong Bolong

Untuk akses transportasi, homestay ini terletak disalah satu jalur yang dilalui oleh kendaraan umum dan memiliki jarak hanya sekitar 2,5 kilometer dari Jam Gadang.

2. Astani Family Home

Berada di Jalan Perwira No. 3, penginapan ini memberikan suasana klasisk dan juga hangat untuk para pengunjungnya. Jaraknya dengan Jam Gadang yang juga sudah sangat dekat yaitu hanya 1,2 kilometer. Harga yang ditawarkan juga cukup ramah di kantong yaitu Rp 130 ribuan untuk kamar double ukuran kecil. Fasilitas di Astani Family Home adalah free Wi-Fi.

5 Homestay Di Bukittingi Yang Tidak Akan Buat Kantong Bolong

3. Desi Mawar Homestay Syariah

Hotel ini memiliki jarak yang tergolong jauh dari Jam Gadang yaitu sekitar 3,7 kilometer. Walaupun begitu anda tidak perlu khawatir karena terdapat jalur angkutan umum di depan homestay ini. Selain itu, Desi Mawar Homestay ini juga berada dekat dengan pasar Aur Kuning yang merupakan salah satu destinasi belanja pakaian murah di Bukittinggi.

5 Homestay Di Bukittingi Yang Tidak Akan Buat Kantong Bolong

Tarif sewa di Dewi Mawar Homestay adalah Rp 170 ribu untuk kamar double kecil. Homestay ini juga menawarkan permadangan yang indah dari balkon kamarnya yang dimana memiliki latar belakang desa dan gunung Marapi. Lokasi hotel ini berada di Jalan Tigobaleh 16 Tigo Baleh, Bukittinggi.

4. Bukittinggi Family Homestay

Homestay ini berada di Jalan Hafid Jalil Belakang SDIT Masyitah No. 8, Bukittinggi.

5 Homestay Di Bukittingi Yang Tidak Akan Buat Kantong Bolong

Harga termurah di homestay ini adalah Rp 200 ribuan untuk kamar double akan tetapi kamar-kamar yang tersedia adalah salah satu kamar termewah dan paling nyaman di Bukittinggi untuk harga Rp 200 ribuan. Fasilitas yang dimiliki oleh homestay ini adalah free Wi-Fi. Homestay ini juga dapat menyediakan sarapan dengan hanya menambah Rp 20 ribu. Jaraknya dengan Jam Gadang juga tergolong tidak jauh yaitu hanya 1,7 kilometer.

5. Mandiangin Syariah Homestay

Jarak homestay ini merupakan yang paling dekat dengan Jam Gadang serta Rumah Bung Hatta yaitu sekitar 800 meter. Tarif hotel ini juga terjangkau yaitu hanya Rp 200 ribuan untuk superior double ataupun twin. Homestay ini juga menyediakan sarapan dengan tambahan Rp 15 ribu.

5 Homestay Di Bukittingi Yang Tidak Akan Buat Kantong Bolong

Homestay ini berada di Jalan Mandiangin, Bukittinggi sesuai dengan nama hotelnya.

Itulah 5 homestay yang dipastikan tidak akan membuat kantong anda bolong ketika berkunjung ke Bukittinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar