B-Hotel Nets

Responsive Ads Here

Jumat, 14 Juni 2019

Sambut HUT Ke-2, Forriz Hotel Yogyakarta Lakukan Kerja Bakti

Forriz Hotel Yogyakarta mengawali acara perayaan Hari Ulang Tahun Ke-2 hotel tersebut berdiri dengan melaksanakan kerja bakti menjelang usia hotel yang akan masuk keusia ke-2 pada tanggal 22 Juni 2019. Forriz Hotel Yogyakarta memulai kerja bakti di Masjid Al Huda Ngadimulyo, Pakuncen, Wirobrajan bersama pengurus mesjid dan juga warga yang tinggak disekitar mesjid.

Jumat bersih merupakan pilihan hari dari Forriz Hotel untuk melaksanakan kerja bakti yang diikuti oleh jajaran manajemen dan beberapa staf yang merupakan wakil dari masing-masing bagian dalam kegiatan ini.

Sambut HUT Ke-2, Forriz Hotel Yogyakarta Lakukan Kerja Bakti

Kegiatan ini merupakan kegiatan awal atau pembuka dari serangkaian kegiatan kerja bakti lainnya yang tengah disusun oleh Forriz Hotel untuk memperingati tahun ke-2 hotel ini beroperasi. Selain itu kegiatan ini juga menjadi momen dari hotel ini memperingati pencapaian hotel ini menyandang status hotel bintang 4 di Yogyakarta yang baru saja dicapai.

"Dalam kegiatan, kami tidak hanya melakukan kerja bakti akan tetapi juga memberikan beberapa peralatan yang sesuai dengan kebutuhan mesjid. Selain itu, kami juga mengharapkan bahwa kegiatan kerja bakti ini dapat membawa semangat kontinuitas sehingga dapat bermanfaat untuk kelangsungan kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan masyarakat di Yogyakarta," kata Elsa Wilatama Sales Executive Forriz Hotel Yogyakarta.

Kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk mendorong staf, manajemen dan karyawan yang bekerja di Forriz Hotel memiliki kepedulian dan kesadaran terhadap lingkungan dan sosial di sekitarnya sekaligus meningkatkan kebersamaan antara sesama karyawan di Forriz Hotel.

OHM Target Operasikan 17 Hotel Baru Hingga Akhir 2019

Alfaland Group terus gencar berekspansi pada lini bisnis hotel yang dimilikinya. Adapun perubahan yang mengoperasikan Omega Hotel Management ini tengah menargetkan untuk mengoperasikan 17 hotel hingga akhir tahun ini.

Ajeng Dwiyacita, Marketing Communication Manager Alfaland Group menyebutkan bahwa bulan depan pihaknya akan meresmikan 4 hotel baru. "1 hotel merupakan rebranding sedangkan 3 hotel merupakan hotel yang baru siap dibangun," katanya.

Untuk lokasi sendiri, 2 hotel akan berada di Medan sedangkan lainnya adalah Bengkulu dan Pekanbaru. Saat ini Omega Hotel telah mengoperasikan 11 hotel yang dimana 7 merupakan milik sendiri sedangkan sisanya merupakan kerjasama dengan pihak ketiga. Ajeng menjelaskan bahwa korporasinya saat ini tengah fokus untuk mengelola hotel pihak ketiga atau investor.

OHM Target Operasikan 17 Hotel Baru Hingga Akhir 2019

Untuk mengejar target 17 hotel hingga tahun ini, OHM membidik melakukan perjanjian dengan 10 hotel sedangkan untuk pembukaan hotel hotel baru yang dilakukan tahun ini berjumlah sekitar 5-6 hotel. Jika semua terealisasi maka OHM akan menambahkan sekitar 16-17 hotel baru yang mereka dioperasikan hingga akhir tahun ini.

OHM tidak hanya berekspansi di sisi barat Indonesia akan tetapi juga akan membuka jaringan hotel di sisi timur Indonesia yaitu di Papua yang rencananya akan di realisasikan pada pertengahan tahun depan.

Untuk jangka panjang Alfaland melalui OHM menargetkan dapat memiliki 50 hotel dalam jaringan hotel yang berada di bawah manajemen nya pada tahun 2022 baik itu hotel yang dimiliki sendiri ataupun berasal dari kerjasama dengan investor.

Ajeng menjelaskan bahwa perusahaannya kian percaya diri untuk melakukan ekspansi karena banyak investor yang memberikan kepercayaan kepada Omega Hotel Management karena jaringan OHM yang didirikan pada tahun 2013 terbukti dapat bersaing dengan operator hotel lainnya di Indonesia.

OHM Target Operasikan 17 Hotel Baru Hingga Akhir 2019

OHM sendiri mengandalkan sistem digitalisasi yang canggih ditambah SDM yang sudah terlatih untuk mengoperasikan hotel yang mereka miliki. Dari digitalisasi tersebutlah, investor akan dapat memantau perkembangan hotel yang mereka miliki secara real time mulai dari tingka okupansi hingga kualitas pelayanan yang dimiliki hotel tersebut.

"Kami sudah membangun sistem digitalisasi yang dimana akan mempermudah investor untuk ikut melakukan check and balance dengan pihak OHM untuk hotel yang mereka operasikan. Selain mempermudah investor, sistem ini merupakan sistem yang terintegrasi dengan sistem operasi hotel transparansi hotel yang dioperasikan OHM ini sangat transparan," tutupnya.

Rabu, 12 Juni 2019

7 Akomodasi Murah Di Bali Yang Menyediakan Fasilitas Kolam Renang

Bali merupakan destinasi wisata yang paling terkenal di Indonesia saat ini sehingga tidaklah mengherankan jika bisnis akomodasi di pulau yang dikenal dengan Pulau Dewata tersebut berkembang pesat. Banyaknya turis asing yang berkunjung ke Bali membuat akomodasi di pulau tersebut menjadi cukup mahal dengan harga mulai jutaan permalam. Walaupun begitu, bukanlah berarti tidaklah terdapat akomodasi yang lebih terjangkau di Bali.

Akomodasi terjangkau ini boleh dikatakan sebagai akomodasi yang ramah secara kantong akan tetapi secara kualitas layanan tidaklah kalah dengan hotel berbintang 5 sehingga dipastikan liburan anda akan terasa nyaman. Berikut ini adalah beberapa akomodasi yang cukup terjangkau di Bali.

1. White Dove Villa

Villa ini menawarkan menawarkan kamar standar yang tidak dilengkapi dengan sarapan. Walaupun begitu, secara fasilitas, akomodasi yang satu ini sudah dapat dikatakan sesuai standar seperti free WiFi, kamar mandi didalam kamar, AC disetiap kamar dan TV.

7 Akomodasi Murah Di Bali Yang Menyediakan Fasilitas Kolam Renang

Destinasi yang dekat dengan White Dove Villa antara lain adalah Citraland Waterpark Denpasar, Pantai Double Six, Pantai Kuta, Beachwalk, Pantai Sanur dan lainnya.

Hotel ini berlokasi di Jalan Beringin No. 70, Canggu, Kuta Utara Bali dengan harga kamar per malam nya seharga Rp 222 ribuan.

2. Hotel Terrace At Kuta

Jika anda merasa White Dove Villa kurang nyaman maka anda bisa mencoba Hotel Terrace ini. Walaupun disebut hotel, akomodasi ini tidaklah begitu menguras kantong. Selain itu, hotel ini memiliki desain yang menawan sehingga dapat dijadikan spot untuk berfoto.

7 Akomodasi Murah Di Bali Yang Menyediakan Fasilitas Kolam Renang

Untuk lokasi, Hotel Terrace ini dekat dengan Surf Cafe, Museum Kain, Pantai Kuta, Beachwalk dan Bandara Internasional Ngurah Rai.

Hotel ini berlokasi di Jalan Benesari No.2 Kuta, Bali dengan harga menginap per malam sekitar Rp 505 ribuan.

3. Tribe Theory Startup Village For Enterpreneurs

Dengan namanya yang cukup panjang, akomodasi ini bukanlah berarti sepi dari pengunjung. Sesuai dengan namanya, akomodasi ini membidik pasar wirausahawan atau enterpreneurs yang tengah berlibur akan tetapi tetap bisa mengakses pekerjaan mereka. Lebih spesifik ny adalah para pelaku usaha startup karena Tribe Theory Startup Village ini dilengkapi beberapa tambahan fasilitas untuk mendukung pekerjaan wisatawan didalam kamar seperti meja kerja dan akses internet.

7 Akomodasi Murah Di Bali Yang Menyediakan Fasilitas Kolam Renang

Secara lokasi, akomodasi ini tergolong agak jauh dari pusat kota karena terletak di Jalan Bila, Dalung, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali dengan harga per malam nya adalah Rp 264 ribuan.

4. Damar Emas Guest House

Akomodasi lain yang berada di Cangu adalah Damar Emas Guesthouse ini. Tempat ini sesungguhnya cukup jauh dari bandara karena berjalan 12 kilometer akan tetapi kenyamanan yang ditawarkan Damar Emas mungkin akan membuat anda tidak memperdulikan jarak dari Damar Emas ke bandara.
Fasilitas di Damar Emas Guesthouse dapat dikatakan sudah setara dengan hotel bintang tiga karena dilengkapi dengan kolam renang outdoor, WiFi, kamar mandi didalam kamar dan meja didalam kamar. Selain itu, Damar Emas juga memperbolehkan pengunjungnya untuk membatalkan pemesanan tanpa dikenakan biaya tambahan.

7 Akomodasi Murah Di Bali Yang Menyediakan Fasilitas Kolam Renang

Damar Emas berada di Jalan Raya Padonan Gang Pondok Asri, Canggu, Kuta Utara, Bali dengan harga kamar sebesar Rp 355 ribu per malam.

5. The Oasis Kuta

The Oasis Kuta hanya berjarak sekitar 800 meter dari Pantai Kuta. Hotel ini dapat menjadi penginapan bagi anda bersama dengan keluarga yang ingin menginap di lokasi yang dekat dengan Pantai Kuta tapi dengan harga terjangkau. Akomodasi ini menyediakan 70 kamar yang dimana semuanya memiliki jendela yang menghadap ke kolam renang. Fasilitas yang ditawarkan oleh akomodasi ini antara lain spa, pool bar hingga bar dengan konsep kekinian.

7 Akomodasi Murah Di Bali Yang Menyediakan Fasilitas Kolam Renang

The Oasis Kuta berada di Jalan Bakung Sari, Kuta, Kabupaten Badung, Bali dan memiliki harga permalam sebesar Rp 321 ribuan.

6. Moon Bamboo

Akomodasi ini walaupun terjangkau akan tetapi mendapatkan cukup banyak respon positif di Google yaitu sebesar 4.6. Moon Bamboo dianggap sebagai lokasi yang cocok untuk retret selain itu lokasi nya juga dekat dengan Pantai Echo yang menawarkan suasana senja yang indah.

7 Akomodasi Murah Di Bali Yang Menyediakan Fasilitas Kolam Renang

Moon Bamboo berada di Jalan Dalem Wr., Pererenan, mengwi, Canggu, Kuta Utara dengan harga per malam RP 254 ribuan.

7. Eden Hotel Kuta Bali

Pilihan terakhir adalah Eden Hotel Kuta. Hotel ini memiliki hal unik di area kolam renangnya yaiut Sunken Bar yang dapat digunakan orang para pengunjung untuk bercengkerama. Untuk masalah kenyamanan, hingga kini hampir tidak ada pengunjung yang memberikan komplain keras mengenai layanan hotel ini.

7 Akomodasi Murah Di Bali Yang Menyediakan Fasilitas Kolam Renang

Hotel ini memiliki harga per malam sebesar Rp 444 ribuan dan berada di Jalan Kartika Plaza 42, Kuta.

Itulah 7 akomodasi murah yang dapat anda gunakan ketika berkunjung ke Bali, yang paling penting semua akomodasi ini dilengkapi dengan kolam renang didalamnya.

Nikmati Diskon Murah Dari La Lucia Boutique Hotel By Prasanthi Di Kabupaten Belitung

Liburan Lebaran tentunya sudah berakhir akan tetapi liburan anak sekolah masihlah berjalan sehingga tidaklah heran masih terdapat orang tua yang merencanakan liburan jilid kedua ataupun masih tengah menghabiskan liburan di berbagai destinasi wisata.

Tanjung Pandan yang berada di Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung dapat menjadi salah satu solusi bagi anda yang mencari destinasi wisata yang terjangkau. Tanjung Pandan sebagai sebuah destinasi wisata menawarkan wisata murah mulai dari akomodasinya hingga transportasi menuju spot dan destinasi wisata di Tanjung Pandan.

Nikmati Diskon Murah Dari La Lucia Boutique Hotel By Prasanthi Di Kabupaten Belitung

La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi merupakan salah satu hotel di Tanjung Pandan yang masih menawarkan promo diskon untuk para pengunjung dan turis yang menginap di hotel mereka. Hotel kelas bintang tiga tersebut menawarkan promo berupa paket kamar mulai dari Rp 1 juta untuk pengunjung yang menginap 3 hari 2 malam. Promo tersebut sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang.

"Harganya mulai Rp 1 juta untuk kamar hotel selama 3 hari 2 malam. Harga tersebut sudah include dengan sarapan pagi untuk 2 orang," kata Toni, Marketing Communication La Lucia Boutique Hotel By Prasanthi.

Promo ini sendiri telah dimulai dari 10 Juni 2019 dan akan berakhir pada 30 Juni 2019. La Lucia Boutique Hotel mulai beroperasi pada tahun 2018 lalu dan memiliki keunggulan berutap lokasi yang dekat dengan pusat kota dan fasilitas publik seperti bandara. Selain itu, wisatawan juga dapat dengan mudah mengakses berbagai destinasi wisata di Tanjung Pandan meelalui hotel yang berada di Jalan Air Saga ini.

Nikmati Diskon Murah Dari La Lucia Boutique Hotel By Prasanthi Di Kabupaten Belitung

Toni menjelaskan bahwa Kabupaten Belitung memiliki banyak tempat wisata yang bisa dinikmati mulai dari keindahan alam hingga budaya masyarakat lokal. Belitung sendiri telah dimasukan kedalam daftar 10 destinasi unggulan dan prioritas Indonesia oleh Kementerian Pariwisata. Tidak hanya pemerintah pusat yang memperhatikan potensi wisata Belitung bahkan badan internasional PBB yaitu UNESCO juga memasukan Belitung kedalam UNESCO Global Geopark karena memiliki keindahan alam yang luar biasa ditambah dengan beragam spesies flora dan fauna yang unik.

Selasa, 11 Juni 2019

Cottage Ala Jepang Di Garut Menawarkan Nuansa Alam Yang Hijau Dan Alami

Apakah anda pada liburan Lebaran kali ini berkunjung ke Garut? Jika ya, apakah anda tahu bahwa terdapat sebuah cottage di Gunung Papandayan yang cukup unik yaitu menggunakan konsep bangunan bergaya Jepang.

Cottage yang berada di Gunung Papandayan ini terletak di hamparan bunga edelweis dan juga Sungai Kuning sehingga menawarkan suasana seperti di Jepang.

Cottage Gunung Papandayan ini berada di Taman Wisata Alam Papandayan, Cisurupan yang dimana dapat ditempuh dengan melakukan perjalanan sekitar 1 jam dari Kota Garut ke arah selatan dengan jarak sekitar 30 km.

Cottage Ala Jepang Di Garut Menawarkan Nuansa Alam Yang Hijau Dan Alami

Untuk struktur bangunan, cottage ini dibangun menggunakan bahan bambu dengan konsep klasik. Keunggulan dari cottage ini adalah memiliki view atau pemandangan yang indah terutapa ketika sunrise di pagi hari.

"Tentunya dengan menggunakan bambu, kesan alami pada cottage ini sangatlah terasa. Selain itu pemandangan yang indah dan juga hijaunya Taman Wisata Alam Papandayan menjamin bahwa cottage ini daapt menjadi tempat melepaskan penak dan stress," kata pengelola dari Taman Wisata Alam Papandayan, Tri Kanan.

Pengunjung dapat memilih 3 jenis cottage yang disediakan oleh TWA Papandayan. Pertama adalah cottage ukuran kecil yang hanya dapat ditinggali oleh 2 orang, kedua adalah cottage dengan ukuran sedang yang dimana cocok untuk keluarga kecil dan yang terakhir adalah cottage ukuran besar yang cocok untuk keluarga besar yang datang dalam rombongan ataupun untuk rombongan turis.

Cottage Ala Jepang Di Garut Menawarkan Nuansa Alam Yang Hijau Dan Alami

"Tarifnya sangat bervariatif, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta tergantung jenis yang dipilih," lanjutnya.

Cottage ini tengah menjadi tren bagi wisatawan yang berencana untuk berlibur ke Garut. Akan tetapi, anda jangan lupa untuk membawa jaket ketika akan berlibur disini karena suhu di sekitar cottage terkadang bisa menyentuh 13 derajat celcius.

Selain cottage ini, terdapat juga beberapa wahana yang dapat dimainkan di Taman Papandayan ini seperti tebing letusan Papandayan atau bunga edelweis yang berada didekat dengan cottage ini.

Senin, 10 Juni 2019

5 Homestay Terjangkau Di Jogja

Akomodasi untuk tempat menginap merupakan salah satu beban paling berat dalam sebuah perjalanan. Sering kali akomodasi ini dapat menghabiskan hampir setengah anggaran dari perjalanan. Bagi yang tidak memiliki budget atau anggaran yang besar untuk sebuah perjalanan tentunya akan bekerja keras dan memutar otak untuk menemukan akomodasi dengan budget yang terjangkau dan juga nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat.

Jogja merupakan salah satu tempat yang cukup dikenal di Indonesia banyak turis baik itu lokal atau mancanegara yang berkunjung ke kota yang satu ini. Karena hal tersebut maka tidaklah heran jika akomodasi yang berada di kota yang terkenal dengan Malioboro nya ini juga memiliki harga yang cukup mahal. Seiring makin mahalnya biaya akomodasi di Jogja, bermunculan homestay atau penginapan dengan tarif murah yang jumlahnya cukup banyak.

Kehadiran homestay ini sesungguhnya cukup banyak membantu para backpacker yang sudah terbiasa melakukan perjalanan dengan dana yang tergolong minim. Para backpacker ini biasanya berkunjung ke Jogja dalam hal transit ataupun kunjungan singkat 2-3 hari sebelum melanjutkan perjalanan mereka.

Homestay di Jogja ini tidak hanya menghadirkan tarif murah akan tetapi metode penyewaannya juga bervariasi mulai dari harian, mingguan hingga bulanan. Selain itu ada juga yang disewakan dihitung dari per orang, per kamar ataupun per rumah untuk menampung rombongan besar.

Semakin banyaknya homestay tentunya akan meningkatkan persaingan antar pengelola akan tetapi juga mempersulit calon konsumen atau pengunjung untuk memilih homestay terbaik. Berikut ini ada 5 homestay di Jogja yang memiliki pelayanan yang baik, nyaman untuk ditempati dan tentunya memiliki harga yang terjangkau.

1. Snooze

Snooze adalah homestay yang terletak tidak jauh dari Keraton Yogyakarta. Berada di Jalan Mangkunegaran Kulon No. 9, Snooze berada tepat 500 meter dari Taman Pintar. Tipe kamar yang disediakan oleh penginapan ini adalah kamar dengan double bed, kamar dengan tempat tidur tingkat untuk 4 orang dan kamar dengan tempat tidur tingkat khusus untuk perempuan. Semua kamar tersebut tidak memiliki kamar mandi didalam sehingga menggunakan kamar mandi bersama.

5 Homestay Terjangkau Di Jogja

Snooze juga menyediakan dapur bersama yang dapat digunakan jika pengunjung ingin memasak makanan ringan seperti mie instan. Selain kebersihan yang dipastikan dijaga, homestay ini memiliki fasilitas free WiFi dan sarapan pagi. Hingga saat ini Snooze cukup populer untuk kalangan anak muda yang biasanya melakukan perjalanan berkelompok ataupun pasangan suami istri.

2. Benetta House

Homestay ini tepat berada di Jalan Mataram, Danurejan 1, Cokrodirjan yang hanya berjarak 500 meter dari Benteng Vredeburg yang menjadi titik kilometer 0 dari Jogja. Lokasi homestay ini cukup dekat dengan Keraton Yogyakarta, Alun-Alun dan Malioboro.

5 Homestay Terjangkau Di Jogja


Tipe kamar yang disediakan oleh homestay ini adalah 1 double bed, kamar dengan satu tempat tidur tingkat dan kamar dengan 2 tempat tidur tingkat. Dari segi fasilitas, Benetta House menyediakan fasilitas yang hampir mendekati hotel berbintang yaitu free WiFi, kamar dengan pendingin ruangan dan juga bar makanan ringan untuk anda dapat memesan kopi sambil duduk santai di area tamu hotel.

3. Omah Bu Dee

Homestay berikutnya adalah homestay yang berada di Kalibayem RT 8, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. Homestay yang beranama Omah Bu Dee ini menyediakan kamar seperti kos-kosan yang dapat digunakan untuk 2 orang dengan harga Rp 100 ribu per kamar untuk per malamnya. Homestay ini menyediakan 2 tipe kamar yaitu kamar yang menggunakan pendingin udara atau AC dan yang tidak menggunakan pendingin udara. Kamar yang menggunakan pendingin udara memiliki tarif yang lebih mahal. Kedua tipe kamar tersebut sudah dilengkapi dengan kamar mandi didalam. Untuk faslitas, Omah Bu Dee terkesan minim karena tidak menyediakan free WiFi.

5 Homestay Terjangkau Di Jogja

4. Agrapana Guest House

Penginapan ini berada di Jalan Kaliurang km 5,6 Gang Pandega Siwi 6A dekat dengan Pizza Hut serta komplek kampus UGM dan UNY. Penginapan ini banyak digunakan oleh mahasiswa dari luar kota yang tengah menuntut ilmu di Jogja ataupun mahasiswa yang melanjutkan pendidikan tingkat pasca sarjana yang membutuhkan tempat tinggal sementara yang nyaman, tidak bising dan aman.

5 Homestay Terjangkau Di Jogja

Homestay ini menyediakan 2 jenis kamar yaitu kamar reguler yang menggunakan kamar mandi bersama dan kamar deluxe yang memiliki kamar mandi didalam. Semua kamar di Agrapana Guest House sudah dilengkapi dengan AC, TV kabel dan juga menggunakan air panas.

5. Homestay Ndalem Mbak Charly

Homestay ini berada di Jalan Nuri No. 6 Kecamanta Depok, Kabupaten Sleman dan memiliki lokasi yang cukup dekat dengan UNY sekaligus Lippo Plaza Jogja.

5 Homestay Terjangkau Di Jogja

Homestay ini menghadirkan kesan klasik pada interior dan eksteriornya. Untuk harga kamar, homestay ini menawarkan harga yang cukup ekonomis jika disewa untuk 2 orang sekaligus per kamarnya. Fasilitas yang dimiliki homestay ini antara lain adalah resepsionis 24 jam dan koneksi WiFi.

Penginapan Di Kota Malang Ini Hanya Rp 39 Ribu Per Malam

Kota Malang merupakan salah satu kota utama di Jawa Timur selain Surabaya dan Sidoarjo sehingga tidaklah heran jika cukup banyak orang yang mengunjungi Kota Malang untuk liburan. Akan tetapi mencari penginapan yang dapat menawarkan keunikan sekaligus harga yang murah mungkin hanya penginapan yang satu ini saja.

Rumah Jaksa Agung merupakan salah satu penginapan atau homestay yang tengah ramai dibicarakan di media sosial. Homestay ini hadir dengan keunikan dibandingkan dengan homestay lain yaitu homestay yang memiliki kombinasi warna warni yang hingga. Kombinasi dari warna pink, kuning, tosca hingga biru membuat homestay ini menjadi spot berfoto bagi remaja, orang dewasa hingga para orang tua.

Penginapan Di Kota Malang Ini Hanya Rp 39 Ribu Per Malam

Tepat berada di Jalan Jaksa Agung, Malang, Rumah Jaksa Agung ini dapat menjadi pilihan yang mengoda bagi anda yang mencari akomodasi penginapan yang ramah di kantong karena harga yang ditawarkan sangat murah yaitu Rp 39.000 per orang. Homestay ini menawarkan tempat yang bersih dan nyaman. Untuk fasilitas sendiri, homestay tersebut menyediakan fasilitas free WiFi, televisi, kipas angin, kasur dan lemari. Yang menjadi lebih luar biasa adalah dengan harga Rp 39.000 per orang homestay ini juga menyediakan fasilitas sarapan gratis yang terdiri dari menu nasi goreng, nasi pecel dan nasi rames.

Penginapan Di Kota Malang Ini Hanya Rp 39 Ribu Per Malam


Rumah Jaksa Agung ini memiliki total 11 kamar yang dimana 5 kamar belum memiliki kamar mandi didalam sehingga harus berbagi kamar mandi sedangkan 6 sisanya sudah memiliki kamar mandi didalam.

Untuk akses, homestay ini memiliki akses yang sangat mudah bahkan orang yang pertama kali berkunjung ke Malang juga bisa langsung menemukan homestay yang bernuasa tropical ini. Jika anda ingin memesan kamar di sini direkomendasikan untuk memesannya jauh-jauh hari karena kamar yang berada di homestay ini selalu penuh dipesan. Pemesanan sendiri saat ini hanya dapat melalui WhatsApp dengan pembayaran DP sebesar 70 persen dari harga total.

Penginapan Di Kota Malang Ini Hanya Rp 39 Ribu Per Malam

Berikut ini adalah alamat dari Rumah Jaksa Agung, Jl. Jaksa Agung Suprapto Gang 1C no 241, Malang, Jawa Timur