Responsive Ads Here

Selasa, 17 Maret 2020

FOX Hotels Akan Segera Membuka Dua Hotel Di Indonesia Bagian Timur

Setelah membuka hotel di Kuala Lumpur, Malaysia, FOX Hotels yang merupakan bagian dari jaringan TAUZIA Hotels, terus memperluas jaringannya dengan membuka dua properti baru di Indonesia bagian timur yaitu FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura.

Pembukaan ini akan menandai kehadiran dari TAUZIA Hotels di Papua. Kedua hotel ioni akan dikelola dengan semangat tokok fiksi kartun Gipsy The Fox yang berkeliling dunia, FOX Lite yang dibuka di kedua tersebut mengadopsi desain yang ramah, mudah beradaptasi dan humanis. Suasana yang dibuat santai akan tetapi tetap memperhatikan para tamu.

FOX Lite memang terinspirasi oleh Gypsy The Fox, karakter petualangan fiksi yang melakukan perjalanan mengelilingi dunia. Ia menghidupkan kembali hotel-hotel tersebut. itulah yang membuat TAUZIA Hotels menghadirkan jaringan FOX Hotels yang didesain khusus untuk generasi muda yang melakukan perjalanna bisnis dan leisure.

FOX Lite Royal Bay Makassar berlokasi di Jl. Sultan Hasanuddin, berdekatan dengan kawasan wisata Makassar. Hotel ini berjarak hanya sekitar 10 meter dengan jalan kali ke Losari, Benteng Rotterdam dan pusat perbelanjaan. Hotel ini terdiri dari 186 kamar yang didesain dengan modern, kolam renang, ballroom, restoran dan lima convention hall untuk berbagai acara seperti bisnis dan sosial.

FOX Hotels Akan Segera Membuka Dua Hotel Di Indonesia Bagian Timur

Direncanakan dibuka pada akhir 2020, FOX Lite Jayapura akan menjadi hotel pertama dari FOX Hotels di Papua. Lokasinya juga dekat dengan beberapa destinasi wisata di Jayapusa seperti Mall Jayapura, Stadion Mandala dan Pantai Base G. Hotel ini memiliki 113 kamar dengan menawarkan beberapa fasilitas tambahan seperti restoran, ruang pertemuan dan kolam renang.

"Kami sangat senang menghadirkan FOX Lite Royal Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura yang memperkuat jaringan FOX Hotels di bagian timur Indonesia," kata Patrick Vaysse, COO Tauzia Hotels.

Selain FOX Hotels Bay Makassar dan FOX Lite Jayapura, TAUZIA Hotels juga akan segera membuka FOX Harris Pangkalpinang di Bangka Belitung dan FOX Lite di Cikarang. Kedua hotel ini juga direncanakan akan dibuka pada tahun ini.

FOX Lite Cikarang berada di wilayah timur Jakarta dan hanya berjarak 5 menit dari Lippo Cikarang Mall dengan berkendara. Hotel ini menargetkan para pelaku perjalanan dengan tujuan pebisnis dan wisata di wilayah Cikarang. Hotel ini memiliki 100 kamar dan juga cukup dekat dengan Waterboom Lippo Cikarang, Pasar Sentral Lippo Cikarang dan Citywalk Lippo.

Sementara itu untuk FOX Harris Pangkalpinang menawarkan kemudahan akses untuk berbagai destinasi wisata favorit seperti Pantai Pasir Padi, Museum Timah dan Bangka Botanical Garden. Para tamu yang menginap di hotel dengan ukuran 133 ini akan dapat menikmati berbagai fasilitas yang tergolong lengkap seperti restoran, kolam renang outdoor dan klub anak-anak.

Hotel ini juga cukup unik karena dilengkapi dengan ballroom berukuran besar yang dapat digunakan untuk menampung hingga 680 orang dan sebuah kapel pernikahan dan enam ruang pertemuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar