Responsive Ads Here

Sabtu, 29 Februari 2020

Resort World Genting Hadirkan Langkah Untuk Mencegah COVID-19

Resort World Genting telah memperkenalkan beberapa langkah pencegahan untuk kesehatan dan keamanan internasional untuk melindungi tamu dan staf untuk mengurangi resiko penyebaran virus corona COVID-19.

"Tidak terdapat catatan hingga saat ini adanya orang didiagnosa dengan virus di resort dan sejauh ini resort terus beroperasi secara normal. Sebagai tambahan bahwa semua pertunjukan akan dilanjutkan seperti yang direncanakan," kata pernyataan resmi Resort World Genting.

Semua pemesanan dari China telah membatalkan pemesanan mereka untuk bulan Februari di Resort dan Awana, tambah pernyataan resmi tersebut.

Diantara langkah komprehensi dan ekstensif yang diperkenalkan termasuk memasang pemindai panas tubuh infra merah disemua jalur cabel cars yang menuju ke resort, titik pemeriksaan, pintu masuk untuk berbagai fasilitas dan pintu masuk staf.

Resort World Genting Hadirkan Langkah Untuk Mencegah COVID-19

Jel sanitasi juga dibuat tersedia dan dipasang secara masif diseluruh resort termasuk juga area publik.

Resort World Genting menambahkan bahwa mereka menambah frekuensi program pembersihan di seluruh resort termasuk menyegel dan sering membersihkan tombol lift diseluruh resort.

"Tim respon terdiri dari manajemen senior telah dibentuk untuk mengawasi situasi dua kali sehari dan untuk mengimplementasikan semua langkah jaga-jaga dimana dan kapan dibutuhkan," katanya.

Resort yang dimiliki oleh operator bandar judi Singapore sejauh ini memiliki dua klinik medis yang mempekerjakan dokter dan perawat yang kompeten untuk 24 jam sehari ditambah enam ambulans yang siap digunakan kapan saja.

"Tamu yang merasa tidak sehat atau menunjukan gejala seperti flu akan diminta untuk mencari perawatan medis sesegera mungkin di salah satu klinik," kata resort, menambahkan ruang penahanan juga telah disiapkan untuk memastikan bahwa tamu yang sakit akan dipisahkan dari area publik umum.

Pekerja resort yang baru-baru ini kembali dari luar negergi juga harus melalui pemeriksaan medis di rumah sebelum diizinkan kembali bekerja. Sebagai tambahan, penunjuk umum telah dan akan di siarkan ke publik melalui layar LED dan papan pemberitahuan yang dipasang diseluruh resort.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar