Responsive Ads Here

Rabu, 26 Juni 2019

Verwood Hotel Surabaya Beri Diskon Untuk Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Apakah anda merupakan peserta dari BPJS Ketenagakerjaan? Jika iya, maka akan anda mendapatkan manfaat lain selain jaminan sosial sebagai tenaga kerja.

Manfaat tersebut adalah keuntungan ketika anda ingin berlibur yaitu mendapatkan potongan harga diskon hotel, kuliner dan lainnya.

Untuk bulan ini, Hotel Verwood di Surabaya bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan diskon kepada para peserta dari BPJS Ketenagakerjaan dari seluruh Indonesia.
Diskon ini merupakan bagian dari kerjasama yang dijalin oleh pengelola hotel dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam bidang co-marketing.

Verwood Hotel Surabaya Beri Diskon Untuk Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh Steven Prasetya selaku Presiden Direktur dari Verwood Hotel dan juga Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Surabaya Karimunjawa, Suharto.

Dalam perjanjian tersebut disebutkan bahwa para peserta dari BPJS Ketenagakerjaan ini dapat mendapatkan diskon mencapai 30% dari publish rate jika mereka menunjukan kartu keanggotaan mereka dan juga keanggotaan tersebut harus masih aktif karena akan dilakukan pengecekan secara real-time ke sistem yang dimiliki oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Suharto mengatakan bahwa kerjasama dalam bidang co-marketing ini adalah program dari peningkatan manfaat yang diberikan kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan baik itu untuk para pekerja ataupun perusahaan.

Perusahaan peserta yang memiliki kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan ini akan dapat meningkatkan jumlah pengguna produk atau jasa yang mereka miliki dilain pihak, para pekerja dapat mendapatkan manfaat dari potongan harga yang berasal dari kerjasama tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar