Responsive Ads Here

Jumat, 14 Juni 2019

Sambut HUT Ke-2, Forriz Hotel Yogyakarta Lakukan Kerja Bakti

Forriz Hotel Yogyakarta mengawali acara perayaan Hari Ulang Tahun Ke-2 hotel tersebut berdiri dengan melaksanakan kerja bakti menjelang usia hotel yang akan masuk keusia ke-2 pada tanggal 22 Juni 2019. Forriz Hotel Yogyakarta memulai kerja bakti di Masjid Al Huda Ngadimulyo, Pakuncen, Wirobrajan bersama pengurus mesjid dan juga warga yang tinggak disekitar mesjid.

Jumat bersih merupakan pilihan hari dari Forriz Hotel untuk melaksanakan kerja bakti yang diikuti oleh jajaran manajemen dan beberapa staf yang merupakan wakil dari masing-masing bagian dalam kegiatan ini.

Sambut HUT Ke-2, Forriz Hotel Yogyakarta Lakukan Kerja Bakti

Kegiatan ini merupakan kegiatan awal atau pembuka dari serangkaian kegiatan kerja bakti lainnya yang tengah disusun oleh Forriz Hotel untuk memperingati tahun ke-2 hotel ini beroperasi. Selain itu kegiatan ini juga menjadi momen dari hotel ini memperingati pencapaian hotel ini menyandang status hotel bintang 4 di Yogyakarta yang baru saja dicapai.

"Dalam kegiatan, kami tidak hanya melakukan kerja bakti akan tetapi juga memberikan beberapa peralatan yang sesuai dengan kebutuhan mesjid. Selain itu, kami juga mengharapkan bahwa kegiatan kerja bakti ini dapat membawa semangat kontinuitas sehingga dapat bermanfaat untuk kelangsungan kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan masyarakat di Yogyakarta," kata Elsa Wilatama Sales Executive Forriz Hotel Yogyakarta.

Kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk mendorong staf, manajemen dan karyawan yang bekerja di Forriz Hotel memiliki kepedulian dan kesadaran terhadap lingkungan dan sosial di sekitarnya sekaligus meningkatkan kebersamaan antara sesama karyawan di Forriz Hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar